Cara Murah Membangun Rumah Tingkat

rumah, rumah minimalis, rumah desain minimalis, proyek renovasi rumah, proses pengerjaan rumah, proses pembangunan rumah minimalis, pembangunan rumah lahan sempit, pembangunan rumah lahan kecil, desain rumah minimalis modern, rumah desain minimalis modern
Cara Murah Membangun Rumah Tingkat


Cara Murah Membangun Rumah Tingkat-Anda mungkin tidak puas dengan hunian anda hanya berlantai satu karena sudah terlalu penuh dengan perabotan dan barang-barang lain. Maka dari itu untuk menghemat biaya bisa dilakukan dengan cara membangun rumah tingkat.

Tidak sedikit pemilik rumah yang ingin merenovasi rumahnya menjadi tingkat, namun mereka terkadang terkendala Bagaimana cara mengubah denah dan bangunan rumah karena mengubah bangunan atau rumah tingkat butuh pengetahuan atau informasi tentang ilmu arsitektur ataupun teknik sipil.

Sebelum membahas cara merubah denah rumah tingkat maka sebelumnya dilakukan proses renovasi terlebih dahulu apakah rumah lantai 1 yang lama mempunyai kontruksi besi dan pondasi yang memenuhi agar bisa dibangun menjadi rumah tingkat


kita semua tahu harga tanah semakin naik di daerah perkotaan terutama di perumahan,maka dari itu artikel ini diharapkan membuat anda merasa terbantu cara membangun rumah tingkat langsung saja.

Pertama, sebaiknya jika anda mempunyai dapur di belakang agar bisa dipindah ke depan dengan tujuan efisiensi pemakaian luas bangunan, buatlah dua pintu masuk kedalam rumah yaitu satu dari dapur depan dan satu ruang tamu. dua dua kamar tidur sebaiknya dibuat di bagian belakang rumah lebih tepatnya di samping ruang tamu .

Kedua,  kamar tidur di lantai 2 dibuat dengan ukuran yang kecil sesuai dengan usia anak-anak anda.

ketiga cara membangun rumah tingkat selanjutnya bisa menerapkan model atap pelana Mengapa demikian karena dianggap paling murah atau hemat dan memiliki struktur menempel pada sisi kanan dan kiri . dan kelebihan lainnya tidak perlu ada sambungan atap yang menjadi resiko bocor Saat Hujan Datang.


Demikian informasi yang kami berikan buat anda tentang cara membangun rumah tingkat yang segera bisa diterapkan untuk mendapatkan Hunian yang lebih lapang koma nyaman dan memenuhi kebutuhan keluarga.

Untuk memenuhi Kebutuhan Anda Kami CV Java Karya siap membantu anda Merenovasi dan Membangun Rumah Anda Sesuai Kebutuhan dan Keinginan anda Hubungi Bpk Heri WA 0812-3333-4064 (tsel)  atau klik disini http://goo.gl/qEKq6j

Upgrade Rumah Anda Sekarang Juga Bersama Kami !.

Komentar

Postingan Populer